Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Facebook

Twitter

K.A.M.U

Wednesday, October 10, 2012

Kamu mampu memberikanku semangat dalam hari hari ku ...
aku merasakan rasa sayang tulus itu ada , lewat omelanmu , candaanmu, saat kamu menyayangiku , saat kamu menjagaku dengan kasih sayangmu , aku merasakan kau salalu ada di sampingku ....
kamu semangatku dalam kondisi apapun , dengan sabar kamu memahami semua sifatku.
aku tak mampu membalasnya dengan segenggam logam emas ataupun uang , tapi aku hanya sanggup memberikan hati dan cinta tulusku ini untukmu ...
Terima kasih , sayang kamu mampu menjadi sahabat, pacar dan sebagai seorang teman untukku ...
Dan aku juga bert'rima kasih kepada Tuhan karna aku beruntung bisa memiliku mu  ...
"Tuhan , hanya satu keinginanku jangan biarkan perasaanku kepadanya pudar dan begitu juga dia untukku , jangan biarkan dia berubah karna suatu hal , dan biarkan cinta tulus ku ini menjaganya , kuatkan aku untuk mempertahankan cinta ini  . Tuhan sayangku untuknya dan cintaku untukMU "
sayangg ,aku sayang kamu ,aku nyaman dan tak ingin sedikitpun pergi darimu .....
untukmu yang kusayangi "ANTONIUS WIJANARKO"  ......

---------AWRMS---------
# 28 SEPTEMBER 2012 #
___________________________

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment