Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Facebook

Twitter

move on !

Thursday, June 28, 2012

Disaat kita terluka dan kita disakiti oleh siapapun ,kita selalu berfikiran buat kita sendiri kita gak sanggup buat bangun lagi. tapi disaat itu banyak orang-orang yang sayang sama kita, yang pedulisama kita, yang masih mau menghapus air mata kita..
aku pernah berfikiran sama hal nya tersebut. kadang aku berfikiran apakah aku bisa untuk Move On seperti nya banyak orang katakan? aku kembali berdiam dan kembali memikirkannya . aku pernah merasa tersakiti karena sakitnya yang begitu dalam melukai hatiku, aku berfikir menyesal dengan semua yang aku lakukan , aku tak sanggup untuk menjalani ini sendiri. Tapi aku mulai menjalaninya dan aku sadar ternyata sebuah move on hanya membutuhkan sebuah "Proses" proses itu bukan waktu yang cepat dan instan . Tapi Proses itu sendiri membutuhkan waktu lama. proses dan masa lalu yang membuat kita mampu belajar , belajar segalanya dari sebuah kehidupan ini. Banyak hal yang aku dapat, aku bisa belajar sebuah kesabaran dan kenyataan yang aku hadapi, Dan aku sadar banyak orang yang peduli dan sanggup menghapus air mataku ini menjadi sebuah senyuman.
Jadi dari sebuah masalah dan masa lalu itu adalah sebuah pembelajaran dalam hidup untuk kita dapat menjalani hidup kita kedepan. Jadi janganlah pernah berfikiran kalau kamu pernah jatuh kamu bakalan jatuh selamanya, kamu harus ingat ada seseoarang yang sanggup menghapus air matamu, seseorang yang sanggup membantumu ,mengulurkan tanganmu untuk membantu mu bangkit . Tuhan ,keluarga dan sahabat-sabahat disekelilingmu yang sayang sama kamu.

Jadi buatlah move on mu untuk pacuan untuk kamu bangkit , bukan untuk melupakan
karena masa lalu tidak bisa di lupakan tapi cukup di kenang. :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment